kyokinosekai

Jumat, 11 Desember 2015

Zutto Suki Deshita



Author           : Galuh Takei
Genre            : Romance
Cast              : Toru ONE OK ROCK and some one
                                   
“Aku akan pergi untuk mengelilingi dunia, kau mau ikut?”
            “Kemana pun kamu aku akan ikut,”
            “Aku rasa kamu tidak bisa ikut,”
            “Mengapa? Bukankah akan menyenangkan kalau aku ikut denganmu?”
            “Benar sekali, tapi kamu adalah dunia ku. Kalau kamu ikut, siapa yang akan aku kelilingi?”
            “Ah, Toru,” aku benar-benar tersipu.
            “Kemarin adikku bermimpi, dia melihat ada bidadari yang sedang bermain air di sungai, tapi setelah dihitung ternyata cuma ada 6,”
            “Bukankah bidadari ada 7? Kemana yang satu?”
            “Dihadapanku, dia sedang memandang takjub kekasihnya yang sangat tampan,”
            “Toru, bisakah kamu berhenti untuk menggodaku?”
            “Bukan menggoda, aku hanya ingin melihat senyum manismu,”
            Aku benar-benar terbang saat itu. Dia memang kekasih yang romantis. Kata-katanya selalu manis dan membuatku merasa berarti dan tidak sia-sia aku terlahir di dunia ini. Harus ku akui dialah raja. Raja penguasa isi hatiku. Tiba-tiba dia memegang dadanya dan terlihat seperti meringis kesakitan.
“Kau kenapa, Toru? Apa kau baik-baik saja? Jangan membuatku takut, Toru, kumohon,” aku begitu cemas. Tak ada jawaban dari Toru. Aku semakin khawatir. Tangan Toru meraih tanganku, dan menaruhnya di dada.
“Legaa…,” katanya sambil tersenyum. Seolah rasa sakit yang hinggap tadi sudah pergi menjauh, jauh!
“Apa maksud ucapanmu, Toru?”
“Rasakan, ada getaran yang begitu hebat di jantungku saat aku bersamamu,” jawabnya yang masih mengenggam erat tanganku.
“Dan saat kau menyentuh dada ini, kehangatan bisa kurasakan. Berada di sampingmu, membuatku tahu apa arti kenyamanan dan kesempurnaan cinta,” lanjutnya sembari menatap ku dengan tatapan mata sayunya yang khas dan menawan.
Oh, Toru…. Aku benar-benar kehabisan kata-kata. Perbendaharaan kata di otakku menjadi tidak karuan.
“Ternyata kau hanya berpura-pura? Huhh!”
“Kau marah pada kekasihmu yang sangat menawan ini?”
            “Siapa yang mengatakan kalau kau sangat menawan? Kasihan, rupanya tidak ada orang yang memujimu, sampai-sampai kau menyanjung dirimu sendiri,”
            “Bukannya kalau ada cewek lain yang memujiku bahwa aku ini sangat tampan, kau selalu menggerutu? Hahaha”
Suasana menjadi hening. Kami berdua saling berpandangan. Dan tawa kecil dari masing-masing bibir kami keluar. Entah apa yang membuat kami tertawa, karena memang pada saat itu tidak ada yang lucu. Tapi kami tetap tertawa. Dan itulah tawa dua insan yang sedang mengadu kasih, mendalami apa arti cinta yang sebenarnya.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~Wherever Wherever you are, I always make you smile. Wherever you are, I’m always by your side. Whatever you say kimi wo omou kimochi, I promise you forever right now……. ^_^ ^_^ ^_^

1 komentar:

  1. Galuhh keren, aku jadi mesem sendiri masa xD
    Semangat nulisnya luhhh.. tak tunggu fict-fict bapermu lainnya/?wkwkkwk

    BalasHapus