kyokinosekai

Selasa, 29 Desember 2015

STALKING



            “Sekarang aku ngapain yak? Bosen banget, jadi kangen sama…,” aku pun memutuskan untuk menyalakan laptop. “Oke sekarang gue stalking doi aja,” langsung kubuka akun instagram ku. “Eh gila, enak banget dia, jalan-jalan di Singapura, ah kalo kek gini harusnya aku ikut dia,” sambil terus scroll, aku kaget membaca tanggal postnya, 3 hari yang lalu. “Berarti besuk dia pulang dong. Eeeee aku harus ngapain ya? Eh, warna semir rambut dia ganti? Gila ganteng banget. Kok poninya makin kece sih. Ah, Toru.. aku kangen nih,”
            Aku emang sengaja main laptop di luar rumah, habis di dalem panas, suntuk juga. “Wiiih, Toru bawa 2 baju kembar, jangan-jangan buat aku. Heleh! Mana mungkin, paling buat kakaknya. Terus dia ganti warna rambut paling ikut-ikut si Avril. Huh! Dasar, pacar macam apa kau Toru Yamashita?” aku jadi sebel sama Toru. Masa iya, aku ditinggal dan dia gak ngasih kabar, iya sih dia sibuk konser, tapi kannn…
            Tiba-tiba terdengar suara berat yang menyapaku dari belakang, “Haii, lagi ngestalk siapa?” sontak aku kaget dan spontan menoleh. Kagetku menjadi-jadi ketika tahu kalau yang datang ternyata pangeran. XD
            ‘Hah?! Toru?” aku langsung berdiri dan memeluk Toru, dia pun membalas pelukanku. Seolah mengerti isi hatiku, ia tak melonggarkan pelukannya. Tak ku sangka Toru memakai kaos yang ada di instagramnya tadi.
            “Kangen banget ya? Nyampe segitunya,” aku buru-buru melepaskan pelukan, tapi dia yang tidak mau melepaskannya.
            “Ihh, kamu yang kangen aku. Buktinya kamu gak mau nglepasin pelukanmu?” jawabku sambil mendongak, karena dia ini benar-benar tinggi.
            “Iyaaa aku kangen banget sama kamu,” kata Toru mengalah. Dia melepaskan pelukannya, dan kemudian mengenggam tanganku. “Tapi kamu juga kangen, kan? Tuh sampe ngestalk instagramku. Hahaha ketahuannn,”
            “Alah.., kamu pasti juga habis ngestalk aku, kan?” sahutku tak mau kalah.
            “Iya aku kemarin habis ngestalk kamu,” jawabnya ngalah lagi. “Aku lihat kamu ngetweet gini, “Lagi kangen nihh, nelpon ngapa? Aishiteru yo” pasti yang kamu maksud aku,” aku  jadi tengsin Toru bilang gitu.
            “Eh, bukannya kamu pulang besok? Kok udah nongol aja?” tanyaku mengalihkan pembicaraan.
            “Ohh, tengsin ya? Pake ngalihin pembicaraan segala,” mukaku makin memerah, segera aku buang muka supaya tidak terlihat Toru. Tapi Toru memegang daguku dan menghadapkannya ke wajahnya.
            “ Emang kenapa kalo aku pulang sekarang? Sebenernya sih aku masih pengen liburan di sana setelah capek konser, tapi aku kasihan sama gadis yang di Jepang sendirian, kangen sama kekasihnya,” Toru berkata demikian sambil menatapku dengan mata sayunya yang khas. Demi apa jantungku berdegup semakin kencang, gak tahan lihat dia.
            “Udah gak usah salting gitu, nih aku bawa oleh-oleh,” aku pun langsung menyahutnya dan membukanya dengan tidak sabar. Tingkahku itu mengundang gelak tawa Toru. Mungkin dia gemes sama kekasihnya yang imut, >< Ternyata isinya sama seperti yang ku harapkan, baju itu.
            “Aaaa, makasih Toruuu,” aku melonjak kegirangan. Lalu aku masuk kamar dan mengganti bajuku dengan baju pemberiannya. Aku pun segera keluar, dan aku bisa melihat kebahagiaan di wajah Toru.
            “Cocok, kan. Sekarang kita jalan yuk,” ajak Toru. Tanpa pikir panjang aku menyetujuinya. Kami bergandeng tangan sepanjang jalan. Betapa bahagianya aku saat itu, dan pasti akan semakin bahagia jika tak pernah tahu bahwa itu semua hanya mimpi. XOXO ><

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~LOL!! Itu semua cuma mimpi, siapa yang ngakak, gak ada ya? Ya udah! Gak bisa bayangin deh, klo misalnya gue punya hubungan special gitu sama Abang Toru. ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar