kyokinosekai

Rabu, 06 Januari 2016

Maniss [Part 1]



Cast : all member of OOR
          Mami Sasazaki (SCANDAL)
Pagi yang cerah, secerah hatiku. Kenapa? hari ini gue bakal siaran bareng ONE OK ROCK. Kebetulan gue emang udah kenal deket sama member-member ONE OK ROCK. Jadi, mereka mau aja gue ajak wawancara di radio. Lama banget gue udah gak ketemu mereka, maklum mereka sibuk tour dan konser. So, gue cuma bisa chat ama mereka. [#cumabisachat!!!]
          “Haiii,,, ketemu lagi sama gue, Mami Sasazaki. Pagi ini special banget, kenapa? Karena hari ini kita akan berbincang-bincang bersamaaa ONE OK ROCK!!!!” gue pun memulai siaran.
          “Wooooo,,,,!” sambut para member OOR. Seperti biasa, Tomoya yang paling heboh dan Toru yang paling lempeng. Tapi lempengnya itu yang bikin lumer (:’v). Disela-sela interview, kek biasa gue muterin lagu-lagu yang direquest sama pendengar. Kalo udah kek gitu, gue punya jatah break sekitar 10 menitan.
          “Hei, Mami! Kita lama gak ketemu ya? Kangen juga gue,” Tomoya malah nyapa gue duluan, padahal niatnya gue yang udah mau nyapa mereka.
          “Eh, iya. Gue juga kangen sama lu pada,” jawab gue sekenanya. Gue ngerasa ling-lung, bingung mau ngobrol apa. Untung Taka tahu, dia mulai ngajak gue dan member lain buat ngobrol. Walaupun kita asik ngobrol, gue dari tadi ngliatnya kearah Toru terus. Dan kayaknya dia tahu kalo gue merhatiin dia terus, tengsin men! Gue sebel juga sih, yang laen pada semangat ketemu temen lagi, dia malah cuek bebek kek gitu. Mana muka’nya lempeng lagi! Udah persis sama Gachapin. Waktu break udah habis, gue harus mulai interview lagi.
          “Terus setelah konser kalian jalan-jalan dulu gak, sih? Atau malah langung ke negara selanjutnya,”
          “Gakk, mana kuat kita langsung-langsung gitu. Kita jalan-jalan dulu sama beli oleh-oleh,” jawab Taka. Ihh,,, gue juga mau kali batin gue. Blablabla,,, wawancara terus berlanjut. Dan akhirnya sampe pada break yang terakhir. Kali ini Toru tetep pasang sikap cuek, malah sibuk main HP. Sekilas gue bisa liat kalo dia lagi ol instagram, eumm… gue jadi keppo. Terang-terangan aja, gue langsung nanya ke dia, “Lagi stalk siapa, sih? Sibuk amat,” dia gak ngejawab, Cuma keliatan bingung aja. Sedangkan member lain Cuma saling pandang. Dan setelah gue liat, ternyata dia lagi mantengin foto
          “Baka!” entah kenapa kata-kata itu lolos dari mulut gue.
          “Siapa?” tanya Ryota dan Tomoya hampir berbarengan.
          “Loe!” jawab gue sambil menunjuk Toru dan setengah melonjak. “Gue juga,” ucap gue lirih.

2 komentar:

  1. mana ini lanjutannya?
    kirain mami jd anak band juga disini, duh jadian dong mami sama toru pliiisssss :p

    BalasHapus
  2. mana ini lanjutannya?
    kirain mami jd anak band juga disini, duh jadian dong mami sama toru pliiisssss :p

    BalasHapus